Jalan Bantul Km. 8, 5 Pendowoharjo Sewon Kec. Bantul Kabupaten Bantul, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55185

Pentingkah Builder's Hut Dalam Game Ini?

Clash Of Clans - Pentingkah Builder's Hut Dalam Game Ini?

coc-jogja.blogspot.com - Tips Trik dan Informasi Game Clash of Clans
Clash Of Clans - INA Yogyakarta
Pentingkah Builder's Hut Dalam Game Ini? - Dalam artikel sebelumnya sudah saya tuliskan Tips Cerdas Bermain Clash of Clans Untuk Pemula, dan didalam artikel tersebut saya sebutkan "khususkan untuk membeli Builder's Hut". Langsung saja ya Clasher, Builder's Hut sangatlah penting, itu dikarenakan tanpa kehadirannya kita tidak dapat meneruskan permainan Clash of Clans ini. Pasalnya Builder's Hut adalah tukang bangunan atau kuli bangunan yang membantu dalam setiap membangun kerajaan atau desa kita nantinya, sehingga menjadi kerajaan atau desa yang besar dan disegani oleh player lainnya.

"Nothing gets done around here without builders! You can hire more builders to start multiple construction projects, or speed up their work by using green gems." kutipan tulisan yang ada pada belakang kolom Builder's Hut. Yang mana bila di artikan adalah "Tidak ada yang dilakukan di sini tanpa pembangun! Anda dapat mempekerjakan lebih banyak pembangun untuk memulai beberapa proyek konstruksi, atau mempercepat pekerjaan mereka dengan menggunakan permata hijau."

Oleh karena itu Builder's Hut sangatlah berperan penting dalam permainan kita kali ini, karena merekalah yang membangun semuanya. Jadi kita harus bertindak bijaksana dalam mempergunakan Gems, dikarenakan untuk membeli sebuah Builder's Hut, hanya bisa dilakukan dengan menggunakan gems. Dan siat pembelian akan mengalami peningkatan Gems, alias harga Builder's Hut tidak akan selalu sama yang terjadi adalah akan selalu lebih mahal.

Sekian dulu artikel tentang "Pentingkah Builder's Hut Dalam Game Ini?". Semoga bermanfaat dan dapat menabah informasi buat Clasher semua.

Salam Clash Of Clans - INA Yogyakarta


@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Saran dan kritik dapat kalian sampaikan dengan mengisi komentar dibawah ini. Sopan santun kami utamakan, hindari kata-kata kotor.

Salam :
Clash Of Clans - INA Yogyakarta

Pentingkah Builder's Hut Dalam Game Ini?