Jalan Bantul Km. 8, 5 Pendowoharjo Sewon Kec. Bantul Kabupaten Bantul, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55185

Tips Cerdas Bermain Clash of Clans Untuk Pemula

Clash Of Clans - Tips Cerdas Bermain Clash of Clans Untuk Pemula

coc-jogja.blogspot.com - Tips Trik dan Informasi Game Clash of Clans
Clash Of Clans - INA Yogyakarta
Tips Cerdas Bermain Clash of Clans Untuk Pemula - Masih bingung, apa itu Clash of Clans? Ingin ikutan bermain Clash of Clans? Eist tunggu dulu, saya akan berikan sedikit tips, buat kamu kamu yang baru mau bermain Game Clash of Clans ini. Ini bukan sekedar tips saja loh, tetapi ini juga sangat penting, karena dapat menentukan cepat tidaknya perkembangan base kamu kamu. Ni silahkan di simak Tips Cerdas Bermain Clash of Clans Untuk Pemula :

1. Download + Instal Game Clash of Clans
Pertama kali pastinya harus download dulu dong Games nya, masak mau langsung maen saja hehehe. Lantas bagai mana cara download + instal nya? Mudah saja kok, ni langsung saja meluncur ke artikel "Cara Mudah Download Game Clash of Clans"

2. Daftarkan akun di Gamecenter atau Google+
Setelah tips pertama terlewati dengan aman dan selamat, langsung saja menuju tips kedua. Apa tips yang ke dua? "Daftarkan akun di Gamecenter atau Google+". Betul sekali, karena dengan anda mendaftarkan akun anda di Gamecenter atau Google+, anda akan mendapatkan manfaat yang datang di kemudian hari hehehe. Emang apa manfaatnya? Manfaatnya adalah, misalkan anda sudah lama bermain dah sudah mencapai TH 10 (misal loh ini hehehe) dan tiba-tiba perangkat yang anda gunakan rusak. Namun tenang, karena akun sudah terdaftarkan di Gamecenter atau Google+, anda masih dapat memaikannya kembali dengan perangkat yang baru. Namun bila anda belum mendaftarkan akun anda, apa yang akan terjadi? betul sekali, akun anda yang sudah mencapai TH 10 dan sudah anda mainkan selama hampir puluhan abda akan musnah begitu saja, tanpa meninggalkan bekas bahkan bau. "wkwkwkwkwk, lebay kali seh om :D"

3. Jangan Boros Gems (Permata Hijau)
Untuk tips yang ketiga ini sering terjadi karena ketidaktahuan para player pemula, akan kegunaan atau fungsi dari Gems itu sendiri "maklum pengalaman pribadi hehehe :D". Kalau boleh saya memberikan saran, sebisa mungkin mempergunakan item yang satu ini hanya sedikit saja kalau bisa yang tidak usah dipergunakan. Karena item ini dapat anda pergunakan untuk membeli Builder's Hut, intinya pergunakan Gems dengan bijaksana, khususkan untuk membeli Builder's Hut terlebih dahulu. (memangnya apa seh Builder's Hut itu? Builder's Hut adalah tukang bangunan alias kuli bangunan hehehe bercanda. Kalau ingin tahu lebih jelasnya seputar Builder's Hut, bisa langsung meluncur ke artikel "Pentingkah Builder's Hut Dalam Game Ini?")

4. Sabar Sebelum Upgrade Town Hall
Menurut analisa saya, sabarlah anda sebelum melakukan upgrade Town Hall. Kenapa? karena agar kerajaan yang akan anda bangun menjadi lebih efektif, lakukanlah upgrade untuk pertahanan terlebih dahulu misal : tembok (wall), weapon (cannon,archer tower,mortar,dll) hingga mencapai maksimal pada tiap level Town Hall. Namun semua itu tergantung bagaimana cara bermain anda, itu hanya sebuah tips ataupun saran dari saya.

5. Upgrade Pasukan
Selain membangun kerajaan anda akan dituntut untuk mengupgrade pasukan anda, guna untuk memperkuat daya serang anda disaat anda memutuskan untuk bertempur. Caranya dengan membangun terlebih dahulu laboratory, setelah itu pilih salah satu pasukan yang akan anda upgrade terlebih dahulu (perhatian : anda tidak dapat membatalkan perintah upgrade pasukan anda. Oleh karena itu pikirkanlah matang-matang pasukan mana yang akan anda upgrade terlebih dahulu.)

6. Bergabung dengan Clan
Tips yang satu ini juga terbilang penting, karena dengan bergabung pada sebuah Clan, anda dapat meminta pertolongan, yaitu berupa pasukan, untuk membantu disaat anda akan bertempur ataupun disaat kerajaan atau desa anda diserang oleh musuh. Untuk caranya, terlebih dahulu anda harus memperbaiki sebuah castil yang sebelumnya hancur menyerupai bongkahan batu berserakan. Castil itulah yang nantinya bernama Clan Castil, dan berfungsi untuk menampung bantuan dari player-player yang ada dalam Clan yang anda ikuti.

Mungkin sedikit Tips Cerdas Bermain Clash of Clans Untuk Pemula ini dapat bermanfaat buat anda yang membutuhkannya. Mungkin masih ada di antara para Clasher yang mempunyai tips atau saran yang keren lagi? bisa saja berbagi kepada para Clasher lainnya, dengan memberikan komentar pada kolom yang sudah saya sediakan dibawah ini.

Akhir kata, Salam Clash Of Clans - INA Yogyakarta


@



1 komentar - Skip ke Kotak Komentar

Lambad mengatakan...

GEM COC GRATIS LEGAL http://bit.ly/1I970BQ

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Saran dan kritik dapat kalian sampaikan dengan mengisi komentar dibawah ini. Sopan santun kami utamakan, hindari kata-kata kotor.

Salam :
Clash Of Clans - INA Yogyakarta

Tips Cerdas Bermain Clash of Clans Untuk Pemula